English | Bahasa Indonesia

webmail | sitemap 

content news
SERVICES
▪ Training

+Manajemen Mutu
+Manajemen Keuangan & Akuntansi
+Manajemen Sumber Daya Manusia
+Manajemen Stratejik
+Manajemen Pemasaran
+Manajemen Produksi / Operasi
+Public Private Partnership
+In-house Training Program
+Artikel / Berita

▪ Management Consulting & Research

  + Sekilas Management Consulting & Research

  + Artikel / Berita

  + HR Excellence Award 2014

▪ Assessment

  + Sekilas Assessment

  + Artikel / Berita

  + Seleksi Calon Pegawai BI 2011

▪ Center

▪ Risk Center ( LMFEUI & PROTIVITI)

▪ Capital Market Center

▪ BUMN Research Center

  + Sekilas BUMN Research Center

  + Artikel

  + Berita

  + Report Analysis

  + Regulasi

  + Profile

▪ Majalah Usahawan Indonesia


























Home > Services > Training
Manajemen Pemasaran

Competitive Strategis
(only Bahasa version)

Deskripsi
Lingkungan bisnis yang kian kompetitif menuntut penerapan strategi terbaik untuk memenangkan persaingan. Perusahaan bisnis yang sukses saat ini adalah mereka yang tidak hanya mampu memberikan superior value produk yang ditawarkannya kepada pelanggannya, namun juga memiliki kemampuan terbaik dalam mengadaptasikan penerapan strateginya dalam lingkungan pasar dan pemasaran yang senantiasa berubah. Perencanaan strategis dibutuhkan untuk membangun bisnis dan kepercayaan pelanggan terhadap produk ditawarkan dalam rangka mencapai tujuan usaha yaitu laba dan pertumbuhan usaha.

Lingkup Bahasan
- Ruang Lingku Strategi Bisnis
- Analisa Lingkungan Internal dan Eksternal
- Pemahaman Conventional Strategies dan Generic Competitive Strategies
- Niching Strategy
- Substitution Strategy
- Free-riding Strategy
- Strategic Moves and Strategic Alliance

Sasaran Peserta
Manajer pemasaran, manajer produk, asisten manajer dan staf yang bertanggung jawab dalam aktifitas pemasaran, khususnya dalam perumusan strategi pemasaran.

Waktu
24 sesi pelatihan 3 hari



Home  | Contact  |  Sitemap


2008 Lembaga Management Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia