English | Bahasa Indonesia

webmail | sitemap 

content news
SERVICES
▪ Training

+Manajemen Mutu
+Manajemen Keuangan & Akuntansi
+Manajemen Sumber Daya Manusia
+Manajemen Stratejik
+Manajemen Pemasaran
+Manajemen Produksi / Operasi
+Public Private Partnership
+In-house Training Program
+Artikel / Berita

▪ Management Consulting & Research

  + Sekilas Management Consulting & Research

  + Artikel / Berita

  + HR Excellence Award 2014

▪ Assessment

  + Sekilas Assessment

  + Artikel / Berita

  + Seleksi Calon Pegawai BI 2011

▪ Center

▪ Risk Center ( LMFEUI & PROTIVITI)

▪ Capital Market Center

▪ BUMN Research Center

  + Sekilas BUMN Research Center

  + Artikel

  + Berita

  + Report Analysis

  + Regulasi

  + Profile

▪ Majalah Usahawan Indonesia
























Home > Services > Training
Manajemen Pemasaran

Analisa Pasar dan Konsumen
(only Bahasa version)

Deskripsi
Tujuan Pemasaran adalah untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Namun memahami apa kebutuhan dan keinginan konsumen tidaklah sesederhana seperti yang terlihat. Mempelajari konsumen dan perilakunya berhubungan erat dengan bagaimana individu, kelompok atau organisasi tidak hanya membeli atau menggunakan suatu produk, namun juga bagaimana mereka menyerap ide, pengalaman dan pelayanan yang ditawarkan, untuk memuaskan pemenuhan kebutuhan dan keinginan mereka.

Lingkup Bahasan
- Analisa Lingkungan Pasar
- Analisa Business & Consumer Market
- Pemahaman Proses Pengambilan Keputusan Konsumen
- Pengukuran Permintaan Pasar
- Analisa Perilaku Konsumen dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya

Sasaran Peserta
Para manajer pemasaran, manajer produk, pimpinan dan staf divisi pengembangan produk, pimpinan dan staf divisi pengembangan pasar, serta para asisten manajer dan staf yang bertanggung jawab dalam fungsi promosi dan pemasaran dan pengembangan produk.

Waktu
24 sesi pelatihan 3 hari



Home  | Contact  |  Sitemap


2008 Lembaga Management Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia