English | Bahasa Indonesia

webmail | sitemap 

content news
SERVICES
▪ Training

+Manajemen Mutu
+Manajemen Keuangan & Akuntansi
+Manajemen Sumber Daya Manusia
+Manajemen Stratejik
+Manajemen Pemasaran
+Manajemen Produksi / Operasi
+Public Private Partnership
+In-house Training Program
+Artikel / Berita

▪ Management Consulting & Research

  + Sekilas Management Consulting & Research

  + Artikel / Berita

  + HR Excellence Award 2014

▪ Assessment

  + Sekilas Assessment

  + Artikel / Berita

  + Seleksi Calon Pegawai BI 2011

▪ Center

▪ Risk Center ( LMFEUI & PROTIVITI)

▪ Capital Market Center

▪ BUMN Research Center

  + Sekilas BUMN Research Center

  + Artikel

  + Berita

  + Report Analysis

  + Regulasi

  + Profile

▪ Majalah Usahawan Indonesia






















Home > Services > Training
Manajemen Pemasaran

Strategi Membangun Pelayanan Prima
(only Bahasa version)

Deskripsi
Apa pun bisnis yang digeluti, kualitas produk sudah menjadi suatu keharusan. Tanpa kualitas produk yang baik saat ini amat sulit bagi suatu perusahaan bisnis untuk bertahan hidup, apalagi dengan adanya ketentuan sertifikasi untuk kualitas produk dan jasa yang kita tawarkan. Jika semua pemain di pasar memiliki kualitas produk yang standar, atau kurang lebih sama, harga produk juga makin serupa, maka aspek yang bisa membedakan pelaku bisnis yang satu dengan lainnya adalah kualitas pelayanan yang diberikan. Pelayanan pada pelanggan merupakan dasar dari pendirian sebuah bisnis. Pelanggan akan terus setia jika mereka merasa puas terhadap konsumsi barang dan jasa yang kita tawarkan. Perusahaan yang sukses adalah perusahaan yang bisa terus-menerus memberikan kepuasan kepada pelanggan mereka.

Lingkup Bahasan
- Excellent Customer Service
- Servqual
- Switching Paradigm
- Service Gap
- Service Blue-Print
- Service Game Theory
- Pengembangan Layanan Bisnis

Sasaran Peserta
Para manajer pemasaran, manajer penjualan, manajer produk, manajer SDM, account manager, pimpinan divisi dan staf customer service, serta para asisten manajer dan staf yang terlibat dalam fungsi pelayanan terhadap pelanggan dan klien perusahaan.

Waktu
24 sesi pelatihan 3 hari



Home  | Contact  |  Sitemap


2008 Lembaga Management Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia