English | Bahasa Indonesia

webmail | sitemap 

content news
SERVICES
▪ Training

+Manajemen Mutu
+Manajemen Keuangan & Akuntansi
+Manajemen Sumber Daya Manusia
+Manajemen Stratejik
+Manajemen Pemasaran
+Manajemen Produksi / Operasi
+Public Private Partnership
+In-house Training Program
+Artikel / Berita

▪ Management Consulting & Research

  + Sekilas Management Consulting & Research

  + Artikel / Berita

  + HR Excellence Award 2014

▪ Assessment

  + Sekilas Assessment

  + Artikel / Berita

  + Seleksi Calon Pegawai BI 2011

▪ Center

▪ Risk Center ( LMFEUI & PROTIVITI)

▪ Capital Market Center

▪ BUMN Research Center

  + Sekilas BUMN Research Center

  + Artikel

  + Berita

  + Report Analysis

  + Regulasi

  + Profile

▪ Majalah Usahawan Indonesia


























Home > Services > Training
Manajemen Pemasaran

Penelitian Pemasaran
(only Bahasa version)

Deskripsi
Lingkungan pemasaran saat ini senantiasa berubah sedemikian cepatnya. Kebutuhan akan informasi meningkat dalam tingkatan tertinggi. Perubahan paradigma dari lokal menjadi global, dari kebutuhan pasar menjadi keinginan pasar, serta dari kompetisi menjadi kanibalisme, menuntut perusahaan bisnis untuk dapat mengambil kebijakan terbaik untuk dapat bertahan. Informasi yang sedemikian akurat dan reliable menjadi faktor kritis keberhasilan usaha. Hal ini hanya dapat dilakukan melalui suatu penelitian dengan metode dan teknik yang benar, sehingga informasi pasar dan pemasaran dapat diolah, dianalisa untuk kemudian dirumuskan dalam suatu strategi yang tepat dan terarah.

Lingkup Bahasan
- Fungsi dan Ruang Lingkup Penelitian Pemasaran
- Desain Penelitian Pemasaran
- Metode Pengumpulan dan Pemrosesan Data
- Teknik Analisis Data
- Penyusunan Laporan Hasil Penelitian
- Aplikasi Penelitian Pemasaran

Sasaran Peserta
Para manajer pemasaran, manajer produk, pimpinan dan staf divisi pengembangan produk, pimpinan dan staf divisi pengembangan pasar, serta para asisten manajer dan staf yang bertanggung jawab dalam fungsi pemasaran dan pengembangan produk.

Waktu
32 sesi pelatihan 4 hari



Home  | Contact  |  Sitemap


2008 Lembaga Management Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia